Assalamu’alaikum...

Hai, teman-teman, apa kabar semuanya ? Semoga tetap baik-baik saja dan semangat menjalani aktivitas. Apakah kalian udah pada kenal sama brand It’s Skin ? Mungkin buat followers instagram dan female daily-ku udah familiar banget ya dengan brand yang menjadi Holy Grail aku banget. It’s Skin adalah salah satu brand kecantikan asal Korea, yang insyaAllah aman di pakai bagi muslim. Sedikit cerita, pertama kali aku beli serum dari brand ini sekitaran tahun 2016. Awalnya beli di Althea karena banyak review disana yang mengatakan ini bagus. Akhirnya tanpa ragu dan tanpa lihat ingredients nya, aku beli. Aku sendiri masih sangat awam dengan brand ini, tapi ternyata brand ini sudah lama hype di luar negeri. Jadi, aku merasa bahagia secara gak langsung udah nyobain brand ini sebelum dia terkenal di Indonesia.

Alhamdulillah, serum ini gak mengakibatkan efek buruk di aku. It’s Skin Formula 10 ini memiliki banyak jenisnya, salah satunya yaitu Vc Effector. Yuk kita bahas untuk selanjutnya!


KLAIM

Vc Effector berfungsi sebagai serum yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan flek dan bekas jerawat, menghaluskan kulit yang bertekstur, mengecilkan pori-pori, dan melembabkan.


KANDUNGAN

Vc Effector ini mengandung vitamin C dan ekstra green tea yang dimana berfungsi sebagai mencerahkan kulit dan menghilangkan flek atau bekas jerawat. Selain itu, Vitamin C dan green tea juga berfungsi sebagai anti oksidan. Seperti yang kita ketahui, bahwa anti oksidan dapat menangkal radikal bebas yang bisa membuat kulit menjadi cepat tua. Selain itu, Vc Effector ini juga banyak mengandung bahan-bahan yang dapat melembabkan kulit. Jadi kalian gak perlu takut untuk mencoba serum ini.


AROMA/TEKSTUR/KEMASAN





Aroma citrun-nya bener-bener mendominasi, tapi gak yang strong, cukup menyegarkan dan menenangkan. Teksturnya bening, tidak kental dan tidak cair, pas menurutku dan mudah menyerap. Packagingnya terbuat dari botol kaca mica dengan pipet untuk mengambil isi serumnya. Termasuk mewah dan imut dari segi packaging, tapi harus hati-hati agar tidak pecah saat terjatuh. It’s Skin Vc Effector menyediakan 2 jenis size yaitu, 30 ml dan 60 ml.


CARA PAKAI

Teteskan 2-3 serum ke punggung tangan atau langsung ke wajah, ratakan keseluruh wajah dan leher. Diawal pemakaian sampai 3 bulan, aku pakai pagi dan malam hari. Namun setelah 3 bulan, aku pakai di pagi hari saja.


HASIL

Awal pemakaian aku merasakan wajah lebih lembab dari sebelumnya. Lalu di minggu kedua pemakaian, aku merasakan lembab, cerah, noda bekas jerawat mulai memudar, pori-pori lebih calming, tekstur wajah semakin bagus dan yang paling penting dia bisa mengontrol minyak di wajah aku. Semakin lama, hasil yang diperlihatkan juga semakin bagus. Perlu diketahui, dia cukup oksidasi, tapi gak parah masih batas wajar.

By the way, aku pernah coba pakaikan di punggung tangan dan punggung kaki yang belang. HASILNYA ??? Dia beneran mencerahkan dan meratakan warna kulit di punggung tangan dan punggung kaki aku. Jadi semakin cinta sama serum ini. Belum mau berpaling ke serum vitamin C mana pun, sampai saat ini.


KESIMPULAN

Jadi, menurut aku serum ini benar-benar bisa membuktikan apa yang di klaimnya. Dengan hasil yang bagus dan packaging yang mewah, harga serum ini sangat terjangkau yaitu untuk 30 ml hanya di bawah Rp 100.000 di Althea. Alhamdulillah, saya dapat kabar bahwa it's skin akan membuka cabang di Indonesia. Doakan saja secepatnya.

RATE 5/5

Apa kalian tertarik untuk mencoba serum ini ?


Semoga postingan ini bermanfaat, see you on my next post!