Assalamu'alaikum...

Bagaimana kabar kalian hari ini ? Masih pada puasa kan ya ? Jangan lupa jaga kesehatan, apalagi di daerahku cuacanya lagi berubah-ubah banget.
Ohya, hari ini aku mau memperkenalkan satu brand baru dengan produk barunya sama kalian. Brand Skinwatchers, merupakan brand baru asal Korea, meskupun baru ternyata dia sudah terkenal di seluruh negara dan menjadi favorit banyak orang. Saat ini aku mau memperkenalkan kalian sebuah produk baru dari Skinwatchers yaitu Natural Cotton Peeling Gel. Kalian pasti tau dong ya kalau peeling ini termasuk ke dalam eksfoliating. Dari jenis eksfoliating aku paling suka jenis peeling dari pada srub, dikarenakan sampai saat ini aku belum menemukan scrub yang bener-bener gak nyakitin wajah. Daripada penasaran yuk langsung kita bahas !


KLAIM

Natural Cotton Peeling Gel ini di percaya dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan aman untuk semua jenis kulit, terutama bagi kalian yang memiliki kulit sensitif.


KANDUNGAN

Produk ini mengandung cellulose, seperti yang telah kita ketahui bahwa cellulose memiliki sifat humektan yang kuat, sehingga mampu untuk menjaga kelembaban kulit. Kemungkinan besar cellulose ini berasal dari cotton, sebagaimana nama dari produk ini sendiri. Selain itu, terdapat 2 kandungan yang menarik bagiku, yaitu papaya dan sodium hyaluronate yang berfungsi untuk mencerahkan noda kehitaman, mencegah iritasi dan mengembalikan elastisitas kulit. Selain 3 kandungan tadi, peeling gel ini memiliki sangat banyak kandungan yang berfungsi sebagai melembabkan kulit. Jadi ini bener-bener menghidrasi kulit dan cocok untuk segala jenis kulit.


TEKSTUR




Tekstur dari peeling gel ini tidak terlalu kental maupun cair, sehingga mudah saat diaplikasikan dikulit. Terdapat bulir-bulir halus dan lembut setelah kamu menggosokannya di kulit, bener-bener lembut sehingga aku menikmati saat pemakaian peeling gel ini.


AROMA

Aroma dari peeling gel ini bener-bener menyegarkan, saat mencium aromanya rasanya pengen lagi dan lagi haha 😂 Aromanya seperti perpaduan antara citrus dan pepaya. Mungkin kalian bisa membayangkannya sendiri ya seperti apa. Pokoknya bener-bener menyegarkan.


KEMASAN


Peeling gel ini dibungkus dalam kemasan tube yang sangat higenis dan travel-friendly, ukuran 100 ml dengan harga kurang lebih Rp 240.000,-. Kalian bisa membelinya di e-commerce yesstyle


HASIL

Dari awal pemakaian yang aku rasakan yaitu wajah menjadi lebih bersih dan lembab. Lalu setelah rutin memakai ini selama kurang lebih 2 minggu, ada perubahan yang diberikan oleh peeling gel ini. Selain mendapatkan wajah lebih bersih dan lembab, aku juga merasakan dia mencerahkan, melembutkan dan mengenyalkan kulitku. Awalnya aku gak menaruh harapan besar terhadap peeling gel ini, tetapi dia melebihi ekspektasi aku. Aku benar-benar suka sama produk ini.


KESIMPULAN

Seperti klaimnya yang cocok untuk semua jenis kulit, aku rasa inii bener-bener cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Hal yang paling aku suka dari produk ini yaitu efek melembabkannya dapat banget, dia juga membuat wajah menjadi lebih bersih, dan nilai plusnya lagi aku sangat suka dengan aromanya.
Nah, bagaimana ? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya ?

RATE 5/5

Semoga review aku bermanfaat bagi kalian semua ya. See you soon~

14 Comments

  1. Pengen semua yg berbau peeling, karena ku g pernah ke klinik kecantikan buat ngilangin kulit mati ku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sist, aku juga gak pernah ke klinik. Jadi pake peeling aja hehe

      Delete
  2. Seriuuus
    Aku baru tau produk ini loooh
    Thank you so much atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brand nya masih terbilang baru sist. Tapi udah hype di luar negeri.

      Delete
  3. Eh ini beli di yesstyle toh. Aku nyari" ini, pgn review jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis, bisa beli di yesstyle. Yuk borong haha

      Delete
  4. Aku baru tau produk ini , jd pengen nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Termasuk brand baru sist, dan ini produk mereka yg baru launched kemaren itu

      Delete
  5. Enak dipake kayanya nih harus cobain yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget sist, pengen pake tiap saat haha tapi gak boleh kan ya

      Delete
  6. Aku jg pake produk semacam ini dan praktis ga pake bilas hihi. Btw harganya mayan ya beb :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget beb, mana hasilnya bagus kan. Mayan banget beb haha

      Delete
  7. wahh bagus juga yaa cuma aku agak takut pake produk peeling gini:(( huhu

    ReplyDelete