Assalamu’alaikum...

Hai teman-teman, apa kabar semuanya ? Semoga sehat terus ya. Mau nanya nih saat lebaran makanan apa yang paling sering kalian konsumsi ? Kalau aku lontong. Kemanapun pergi, pasti disuguhi lontong. Gak usah jauh-jauh deh, di rumahku aja selama lebaran kita makan lontong. Kalian pasti tau kan kalau udah makan lontong pasti ada rendang, sambal goreng, kuah yang terbuat dari santan, dan lain sebagainya. Duh, pokoknya sumber KEGEMUKAN dan JERAWAT !!! Ngerasa gak sih, selesai lebaran kalian ngerasa ada jerawat yang muncul, baik itu satu persatu atau bergerombolan ? Nah, kalau kalian lagi ngerasain ini, aku mau memperkenalkan salah satu produk baru dari BENTON, yaitu GOODBYE REDNESS CENTELLA SPOT CREAM.

Kalian semua pasti udah pada tau tentang brand ini. Tapi sebelumnya, bagi yang gak tau, aku mau ngasih tau dulu. Benton merupakan salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan. Meskipun aku udah tau sejak lama tentang brand ini, tapi ini produk Benton yang pertama yang aku cobain. Aku penasaran banget begitu tau Benton memproduksi spot cream ini, apalagi kandungan Centella ada di dalamnya. Yuk, kita bahas produk ini !

 
KLAIM
  • Dapat mengatasi kulit iritasi dan kulit kemerahan 
  • Mengatasi masalah kulit tanpa bikin kulit menjadi kering
  • Menghaluskan kulit sebelum make up
  • Menjaga kulit dari kerusakan

KANDUNGAN
  1. Centella Asiatica, terdapat lebih dari 42% kandungan Centella Asiatica yang dimana telah kita ketahui bahwa Centella Asiatica ini sangat bagus untuk menenangkan, menjaga, dan memperbaiki kerusakan kulit.
  2. Calamine, terdapat 10% Calamine yang dapat  membantu menenangkan dan menjaga kulit dari kerusakan. Selain itu, calamine juga dapat membantu menyembuhkan kulit yang kemerahan akibat sinar matahari atau penyebab lainnya. 
  3. Tea Tree dan Peppermint, kandungan ini dapat membantu menenangkan kulit sensitif dan iritasi.
Note : Spot Cream ini bebas dari kandungan fragrance, vailatile, alcohol, PEGs, dan kandungan kontroversial lainnya.


AROMA/TEKSTUR/KEMASAN
 



Aku mencium aroma kombinasi antara Tea Tree Leaf Oil dan Peppermint, lalu menghasilkan aroma yang sangat menyegarkan. Teksturnya seperti pasta dengan warna pink muda yang di hasilkan dari kandungan calamine. Saat aku aplikasikan di kulit, aku merasakan sensasi dingin, tapi gak yang lebay benar-benar cuma bentaran doang. Produk ini dibungkus dalam kemasan tube dengan ujung yang runcing untuk mengeluarkan isi produk. Aku suka dengan gambaran di kemasannya, lucu gitu ada gambar jerawatnya haha


CARA PAKAI

Keluarkan sedikit cream-nya lalu oleskan pada bagian jerawat atau kulit yang bermasalah. Tapi selain itu, kalian juga boleh pake cream ini di seluruh wajah jika kalian mengalami masalah kulit di seluruh bagian wajah. Cream ini bener-bener gak meninggalkan bekas dan gak lengket. Jadi benar-benar ringan.
Goodbye Redness Centella Spot Cream ini digunakan pada step terakhir dalam skincare.


HASIL

Aku pernah pake spot cream ini di bagian pipi yang muncul bintik kemerahan, keesokan paginya, bintik kemerahan itu menghilang. Lalu aku juga pernah oleskan dia di jerawat hormonal, dia benar-benar bekerja dengan baik. Untuk jerawat yang baru tumbuh, dia gak makan waktu lama untuk menyembuhkannya, hanya dalam semalaman langsung hilang. Tetapi untuk jerawat ukuran besar, dia butuh waktu sekitar 2-3 hari untuk benar-benar hilang. Produk ini bagus banget di kulit aku. Ohya, aku juga udah nyobain di kulit mama ku, ternyata dia juga bekerja dengan baik. So happy, aku punya produk sebagus ini.


 KESIMPULAN

Aku suka banget dengan produk Benton Goodbye Redness Centella Spot Cream, karena dia benar-benar bekerja dengan baik di kulitku. Selain itu, aku suka dengan penamaan produknya yang unik, jadi saat ada jerawat aku tinggal bilang “byebye” LOL
Aku juga suka dengan aroma dan warna pink dari spot cream ini. Intinya, aku sangat merekomendasikan produk ini bagi kalian yang memiliki masalah kulit seperti yang diatas.

RATE 5/5

Apa kalian tertarik untuk mencoba spot cream ini ?

Semoga postingan ini bermanfaat bagi semuanya, see you on my next post dear !




10 Comments

  1. Ini super mantap banget sih kak creamnya sangat multi fungsi banget buat kulit

    ReplyDelete
  2. Kebetulan kulit aku sensitif jadi sering muncul kemerahan sendiri. Kayaknya bisa jadi rekomendasi buat aku pribadi. Thanks for the review

    ReplyDelete
  3. wah benton skg ad cantella nya juga ya, aku dlu pake benton yg btol coklat itu bgs bgt. ngeliat ad cantella skg aku jd pgen nyobaa

    ReplyDelete
  4. Oalah kayaknya bagus banget produknyaa

    ReplyDelete
  5. thanks kak reviewnya sangat bermanfaat nih, pas bgt belakangan ini kulitku sering bgt kemerahan heuu

    ReplyDelete
  6. Waaa cocok banget buat aku, kondisi kulit aku lagi kacau setelah dibawa mudik. Thanks infonyađź’ś

    ReplyDelete
  7. Berarti produknha sebagus itu yah sesuai sama claimnya. Kebetulan aku lg ada jerewi yang bandel banget, kalo mau beli ini dimana ka?

    ReplyDelete
  8. Wah banyak bgt ya fungsinya produk ini, kecil2 cabe rawit gitu yaa

    ReplyDelete
  9. Wah asyik nih kayanya produknya multifungsi bgt

    ReplyDelete