Assalamu’alaikum...

Hai teman-teman, bagaimana kabar kalian hari ini ? Alhamdulillah sudah memasuki bulan Ramadhan, jangan sampai sakit ya. Semoga yang sakit cepat diberi kesembuhan. Aamiiin...
Sebelumnya, udah pada kenal sama brand Celebon belum ? Bagi yang belum kenal, yuk kita kenalan dulu dengan brand ini. Celebon merupakan brand skincare dan kosmetik asal Korea yang sudah terkenal di Korea, bahkan di Indonesia dan negara lainnya. Sedikit cerita, dari awal aku tahu brand ini yaitu dari Gfriend, yang dimana mereka adalah brand ambassador-nya Celebon. Berhubung aku salah satu buddy (sebutan fans Gfriend), jadi aku excited banget untuk nyobain produk ini, dengan harapan semoga ekspektasi-ku yang tinggi tentang brand ini, bukan sekedar ekspektasi.

Nah, akhirnya produk pertama yang aku coba yaitu sheetmask cucumber collagen essence mask. Yuk, kita bahas produk ini ! 


KLAIM

Sheetmask yang menjadikan mentimun sebagai kandungan utama sangat bermanfaat dalam meredakan iritasi dan menyegarkan kulit. Selain itu, sheet mask ini mengandung collagen dan beberapa kandungan tumbuhan lainnya yang di percaya dapat memberi nutrisi, mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah. Yang paling menarik yaitu setelah memakai sheetmask ini, kita bisa langsung make up-an tanpa perlu dibilas lagi.


TEKSTUR / AROMA / KEMASAN
 






Aroma mentimun yang sangat menyegarkan tapi tidak terlalu strong, membuat aku ketagihan saat menggunakan sheet mask ini. Essence nya pas, gak kebanyakan, dan gak lengket serta cepat menyerap. Ukuran sheet mask nya pas banget di wajah aku (akhirnya ada sheet mask yang ukurannya pas), baik di mata, hidung maupun mulut, semuanya pas gak kegedean. Sheet mask nya juga gak tebal atau tipis, pas menurutku. Packagingnya eyecatching banget, dengan foto Sowon Gfriend dan tanda tangannya, serta perpaduan warna hijau muda dan hijau tua yang menyegarkan mata.


HASIL                                                               

Aku pikir sheetmask ini merupakan yang terbaik dari sheetmask yang pernah aku coba sampai saat ini. Dari segi aromanya aku suka banget, aku belum nemuin sheetmask dengan aroma yang soft banget kayak gini, tapi nyegerin. Aromanya kayak lagi nyantai terus minum air timun yang baru keluar dari kulkas (if you know what i mean), jadi pengennya berlama-lamaan saat pake sheetmask ini. Awal buka packaging, sheetmask sangat mudah untuk di aplikasikan di wajah, essence nya gak numpah ke bagian leher, jadi gak ada essence yang mubazir. Setelah 20 menit, yang aku rasakan wajah jadi lebih segar, kenyel, lembut dan lembab, serta cerah. Nilai plusnya, dia gak bikin wajah jadi lengket dengan essence-nya. Bahkan pas aku pake sisa essence di leher, tangan dan kaki, dia bener-bener cepat menyerap dan gak terasa lengket. Perlu diketahui, hasilnya gak sementara, bahkan sampai pagi aku gak pakai apa-apa, tapi rasanya ingin terus berkaca sangkin suka dengan hasilnya.


KESIMPULAN

Celebon sheetmask dengan hasil yang sangat memuaskan, sangat worth to try, apalagi kalau kalian pakainya setelah semalaman begadang, wajah bakal kelihatan segar banget di pagi hari. Kalian bisa membelinya di shopee, watsons, jd.id atau hubungi langsung instagram @celebon_korea .

RATE 5/5

Apakah kalian tertarik untuk mencobanya ?

Cukup sekian review hari ini, semoga bermanfaat ya. See you soon on my next post~

6 Comments

  1. Kalau aku memang pencinta sheetmask so pasti tertarik cobain secara sering lihat ini di guardian cuma belum kesampaian beli

    ReplyDelete
  2. Aku suka bangetsama mask sheet celebon, hampir semua varian udah coba tapi yg ini belom

    ReplyDelete
  3. Aku kalo celebon pake juice gel body nya beb, nah klo sheetmask gini blom pernah nyoba. Pnasaran juga deh jadinya.

    ReplyDelete
  4. Wah celebon ini dari korea yaa, varian cucumber ini jg unik banget.. Jadi penasaran mau coba

    ReplyDelete
  5. Aku tau produk mask korea ini tapi belum sempat cobain. Kapan" mau coba juga nih sheet mask korea rata" bagus . Thank you infonya

    ReplyDelete
  6. Aku tuh paling suka ama sheet mask. Apalagi ada extra mentimunnya suka bikin adem

    ReplyDelete