Assalamu'alaikum...

Hai teman-teman, bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga baik-baik aja ya.
Kali ini aku mau memperkenalkan kalian salah satu produk yang multi fungsi dari Brand Korea yang mungkin masih terbilang baru. Karena aku sendiri pun baru tau haha

BADSKIN Collagen Bomb Hydrating Ampoule merupakan produk yang multi fungsi, produk ini bisa digunakan sebagai toner, ampoule atau digunakan saat memakai CSM. Produk ini mengandung 85 % hydralized collagen (marine collagen), 5 jenis hyaluronic acid, dan pH 5,34. Produk ini dapat menghidrasi kulit dengan baik, menghaluskan kulit dan menjaga kelembaban kulit.

TEKSTUR/ AROMA / KEMASAN



Teksturnya gak terlalu cair maupun kental, tapi gak lengket saat di aplikasikan di kulit. Mungkin kalau digambarkan seperti tekstur essence. Aku gak mencium aroma apa pun dari produk ini, jadi sebagai poin plus juga. Aku cukup kaget dengan ukuran kemasannya yang sangat besar (400 ml), tapi sesuai sih dengan klaimnya yang mengatakan multi use jadi gak takut cepat habis.


HASIL

Aku jatuh cinta banget dengan produk ini. Sejujurnya, aku belum pernah pakai collagen dalam step skincare routine ku, jadi aku cukup excited. Setelah pemakaian sekitar 5 hari, kulit ku terasa lebih lembab, benar-benar terhidrasi dengan baik, kulit lebih kenyal, dan lembut. Gak tau lagi gimana mengungkapkan betapa cintanya aku sama produk ini. Aku menggunakan produk ini pagi dan malam. Kalau di pakai di malam hari, saat bangun paginya kulit terlihat lebih sehat. Kalau di pakai pagi hari, make up lebih nyatu dan tahan lama.

Aku benar-benar menyarankan kamu untuk pakai produk ini. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Ohya, aku juga mau bilang, kalau kamu malas pakai step skincare yang panjang, aku sangat menyarankan kamu pakai ini. Dengan pakai produk ini, kamu bisa skip step skincare seperti essence, ampoule, dan toner.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang produk yang serba guna ini ? Apakah kalian tertarik ? Kalau kalian tertarik, kalian bisa beli produk ini di http://jolse.com/

Di http://jolse.com/ juga menjual banyak produk kecantikan, kalian jangan takut untuk belanja disana. Karena mereka sangat terpercaya. Kalau aku gak salah, belanja di sana juga bebas ongkos kirim dan kalian jangan takut barang kalian kena bea cukai, sungguh mereka sangat pintar mengatasi masalah itu.


RATE 5/5

Semoga postinganku kali ini bermanfaat ya. See you on the next post~

6 Comments

  1. Baru denger nih brand ini. Baca reviewnya kok aku jadi penasaran yaaa

    ReplyDelete
  2. Wanginya enak gak kak? Mau coba deh

    ReplyDelete
  3. Wah beb kepo deh sama produknya pengen cobain jadinya

    ReplyDelete
  4. Baru tau nih produknya jdi ingin ku mencoba 😍

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Aku prnh dengar soal badskin ini cuma aku blm tau reviewnya. Skrng aku tau reviewnya dan jd pingin membelinya

    ReplyDelete