Assalamu'alaikum...

Hai, teman-teman, bagaimana kabarnya hari ini ? Aku lagi seneng banget belakangan ini, alhamdulillah. Semoga kalian juga ya.

Nah kali ini aku mau bahas salah satu eksfoliasi yang berupa peeling gel. Peeling gel berasal dari brand Korea ternama, yaitu BENTON. Kalian pasti tau kan kalau Benton selalu menghasilkan produk yang sangat amat ajaib. Aku gak ngerti lagi dengan Benton. Selain itu, kalian pasti tau kan kalau aku suka banget sama yang namanya peeling. Jadi, dari pada kelamaan yuk kita bahas bersama...

Benton PHA Peeling Gel ini mengandung cellulose yang berasal dari tanaman kapas dan 3 generasi dari PHA (Lactobionic). Peeling ini dapat membersihkan kotoran, sel kulit mati, dan mencerahkan kulit. Setelah menggunakan peeling ini, kamu tidak akan mengalami iritasi dan kulit kering atau keset.Ketika menggunakan peeling ini, maka secara tidak langsung produk ini akan memperbaiki skin barrier mu dan menghaluskan kulit setelah dibilas. Poin penting dalam produk ini yaitu bebas dari yang namanya kandungan yang berbahaya dan meresahkan atau yang kemungkinan akan buat kulit kalian iritasi.


KANDUNGAN

- Cellulose : Biasanya kandungan ini berasal dari tumbuhan. Cellulose ini dipercaya dapat membantu untuk menghaluskan tekstur kulit.

- PHA        : Generasi ke-3 PHA ini memiliki nilai hasil yang lebih baik dari pada generasi ke-2. PHA ini dipercaya dapat membantu melembabkan kulit sampai bagian terdalam dan PHA ini merupakan kandungan peeling yang lebih baik dibanding AHA.

- Chrysanthemum Morifolium Flower Extract : Kandungan ini memiliki aroma yang baik dan penuh dengan kandungan vitamin A, B1, dan adenine. Kandungan ini terkenal dengan kemampuannya yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit.


CARA PENGGUNAAN

Setelah membersihkan wajah pakai facial wash, pakai peeling gel ini pada wajah yang sudah kering, lalu gosok secara halus dengan menggunakan jari, maka bulir-bulir yang berasal dari cellulose tadi akan bergabung dengan sel kulit mati yang luruh akibat gosokan tadi. Setelah itu, bilas bersih dengan menggunakan air hangat.

TEKSTUR/AROMA/KEMASAN






Peeling Gel ini berwarna putih dan mudah di gosok pada saat di aplikasikan di kulit. Aku hampir gak mencium aroma pada peeling gel ini. Kemasannya menggunakan botol plastik berwarna biru-putih dengan ukuran 70 ml.


HASIL

Setelah memakai peeling gel ini selama kurang lebih 2 minggu, aku merasakan hasil yang fantastic. Aku menggunakan peeling gel ini 2-3 kali seminggu. Aku memiliki permasalahan kulit seperti, blackhead, whitehead, dan kulit kusam. Nah, setelah aku menggunakan  produk ini yang aku rasakan kulit lebih bersih, cerah, halus, dan tentu saja blackhead dan whitehead tadi bersih dari wajahku. Aku sangat suka dengan hasilnya. Selain itu, peeling gel ini juga gak membuat kulit wajah saya menjadi kering atau iritasi. Saya rasa peeling gel ini boleh di pakai oleh semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. Saya sangat menyarankan kamu untuk mencoba produk ini.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang peeling gel ini ? Menarik banget bukan ?

RATE 5/5

Semoga postinganku kali ini bermanfaat ya bagi kalian. See you on the next post....

   

0 Comments