Assalamu’alaikum..     
  
Hi, sobat muslimah apa kabar semuanya ? Semoga baik-baik saja dan semangat dalam menjalani aktivitas ya..
Sekarang di Aceh lagi musim panas terik banget. Susah banget dengan kondisi cuaca yang terik begini jadi bikin rambut gak banget. Aku sebagai pengguna hijab suka risih dengan keadaan rambut yang lepek, gatal, dan bau keringat. Akhirnya, aku cobain shampoo Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool, selain penasaran dengan klaimnya yang aku butuhkan banget, aku juga udah langganan pakai shampoo Rejoice dari dulu dan selalu puas dengan hasilnya.

Klaim
Shampoo Rejoice Hijab Perfection 3in1 Perfect Cool ini mengklaim dapat menyegarkan dan mendinginkan kulit kepala dari subuh hingga isya. Wah, sangat menarik bukan ?

Tekstur/Aroma/Kemasan




Shampoo ini memiliki tekstur kental dan berwarna putih sehingga terasa cukup berat di kulit. Namun setelah dibasuh air, tekstur dari shampoo langsung menyebar dan mudah di aplikasikan pada rambut. Cukup menuangkan sedikit produk, sudah bisa dipakai untuk rambutku yang gak terlalu panjang. Shampoo ini tidak menghasilkan busa yang banyak, jadi nilai tambahan bagi aku pribadi. Aroma kasturi yang tercium saat pertama kali botol shampoo dibuka membuat aku ingin cepat-cepat pakai shampoo ini. Saat keramas, aku cukup enjoy dengan aromanya. Aromanya gak kuat, soft banget dan jatuhnya malah menyegarkan. Kemasan khas ala Rejoice yaitu hijau namun berbeda kali ini warna hijaunya sedikit lebih pekat. Namun printing pada kemasannya sangat menarik, berbeda dari kemasan Rejoice lainnya yang menggunakan gambar seseorang, kali ini menggunakan gambar animasi. Dan tak lupa pula tercantum logo Halal dibagian belakang kemasan. Lubang pada botol untuk mengeluarkan isi produk pun ukurannya cukup, gak terlalu besar maupun kecil..

Cara Menggunakan                    
Kocok shampoo terlebih dahulu sebelum digunakan. Basahi rambut. Pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih lalu basuh hingga bersih.

Kesan Setelah Pemakaian

Pada pertama kali membuka tutup botol, aku udah mulai suka pada aromanya. Lalu pada pemakaian pertama, aku benar-benar jatuh cinta sama aromanya yang lebih soft dibanding sebelum dibasahi air. Aroma kasturi yang sangat menyegarkan dari awal diaplikasikan pada rambut hingga rambut kering pun masih tercium. Ada cooling sensation yang aku rasakan saat pemakaian shampoo ini, tapi bukan cooling yang lebay.

Setelah rambut kering, aku seneng banget nyiumnya karena aromanya bener-bener awet banget di rambut. Rambut pun gak terasa lepek padahal menggunakan jilbab seharian. Duh, ini sih bener-bener shampoo yang aku butuhkan banget. Kamu harus nyobain shampoo Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool.  Shampoo ini tersedia di drugstore, e-commerce (Lazada: https://bit.ly/2lQWrkuBlibli: https://bit.ly/2kjLiYP , Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr , Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56 ) maupun mini market atau pasar tradisional terdekat. Untuk ukuran 170 ml hanya Rp 23.900.-

Bener-bener sangat terjangkau untuk harga segitu dan kualitas yang oke banget. Aku udah nyobain, kamu kapan ?



7 Comments

  1. Kalau ada perawatan rambut yang ada cooling sensationnha aku pasti suka.soalnya sejuk adem.dikulit kepala

    ReplyDelete
  2. Shampoo yang benar2 di formulasikan untuk rambut berhijab ya 😍 jadi selama pakai hijab rambut ga terasa gerah atau lepek deh.. aku patut coba nih ❤️ thanks rekomendasinya ya sis 🤗

    ReplyDelete
  3. Bagus ya shampoo nya, aku aja gak hijab kadang panas gatal.. Butuh shampoo kaya gini

    ReplyDelete
  4. Aku udah cobain juga dan suka banget sama baunyaa...

    ReplyDelete
  5. Aku suka pakai ini karena ada cooling sensationnya, habis keramas jadi seger gitu rasanya. Aku juga suka karena ini gak bikin rambutku cepet lepek🤭

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah pakai shampoo hijab. Tapi kayanya ini enak ya, bisa memberikan kesegaran di kulit kepala, meskipun seharian berhijab.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah coba si rejoice hijab ini kakC tapi jadi tertarik deh gara gara ada efek segar nya

    ReplyDelete