Assalamu'alaikum...

Mungkin bagi beberapa orang udah gak asing lagi dengan brand lokal yang satu ini, INDOGANIC yang memiliki konsep clean beauty dan simple. Jujur saja sebenarnya aku sudah lama tau brand ini tapi baru nyobain produknya sekarang. Dari awal tau brand ini aku udah eyeing sama produk Brow and Lash Serumnya dan udah masukin wishlist juga. Tapi qadarullah aku nyobain Lip & Cheek Crayoon terlebih dahulu.

KLAIM

Mampu menjaga kelembaban bibir dan kulit. Seperti namanya Lip & Cheek Crayoon ini memiliki dua fungsi. Dapat digunakan sebagai lipstick dan blusher.

KANDUNGAN

Produk ini mengandung Jojoba Oil, Vegetable Squalane, dan Shea Butter serta diperkaya dengan Raspberry Seed Extract dan Grapefruit Oil. Kelihatan banget ya dari kandungannya saja sudah begitu meyakinkan dapat melembabkan.

TEKSTUR/AROMA/KEMASAN

 

Lip & Cheek Crayoon ini terdapat 3 shade yaitu Natural Nude, Coral Crush, dan Rosy Red. Semua shadenya lucu-lucu banget dan ketiganya juga shade yang sering aku pakai sehari-hari. Jadi ngerasa bersyukur karena ini semua warna aku banget!




Teksturnya creamy dan lembut bener-bener ringan dan nyaman dibibir. Pigmentasinya juara! Warnanya cocok banget dipakai sehari-hari atau bagi kamu yang suka tampil simple dan natural. Aku gak mencium aroma apapun pada Lip & Cheek Crayoon ini. Kemasannya bener-bener mirip crayoon tapi versi elegan dan cantik.

KESIMPULAN

Sebagai pemilik bibir kering dan gampang pecah-pecah, I love this so much! Bibir kering pasti suka dengan lipstik ini. Hasilnya glossy jadi lumayan transfer tapi tetap nyisain stain kecuali kalau kamu makan gorengan. Produk ini juga bagus banget dipakai sebagai blush on. Hasilnya jadi kelihatan natural dan glowy. Cukup tahan lama tanpa retouch. Selain itu, produk multifungsi ini pilihan yang tepat bagi kamu yang gak suka ribet dengan banyaknya produk make up. Intinya, ini cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat simple dan lebih natural.


 


 

0 Comments