Assalamu’alaikum...

Kalian pernah ngerasain gak sih kalau dulu kulit badanmu cerah eh sekarang kenapa bisa jadi kusam? Yap, beberapa bulan kebelakang aku lagi ngerasain hal itu. Stress banget sampe bikin malas keluar rumah. Akhirnya aku coba nyari solusi untuk mengembalikan kulit cerahku. Sampai akhirnya aku menemukan salah satu review tentang rangkaian produk body care dari SCARLET WHITENING. Sebenarnya aku udah tau sejak lama tentang brand ini dan masih berada dalam deretan wishlist ku. Kebetulan aku lagi butuh banget dengan produk body care dan tanpa berpikir panjang aku langsung cobain deh.

SCARLET WHITENING merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017 oleh aktris muda dan cantik Felicia Angelista. Selama itu pula brand ini sudah memiliki banyak produk kecantikan dimulai dari skincare, body care bahkan untuk perawatan rambut pun ada. Satu hal yang bikin aku tertarik yaitu brand ini menggunakan bahan utama Glutathione dan Vitamin E pada hampir setiap produknya. Manfaat dari Glutathione sendiri yaitu mencerahkan kulit dan menjaga imunitas tubuh. Sedangkan Vitamin E kaya akan antioksidan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Ohya, Scarlet Whitening tentu saja sudah terdaftar di BPOM jadi sudah terjamin keamanannya ya.

Kali ini aku mau mereview rangkaian produk body care dari Scarlet Whitening yang terdiri dari Body Scrub, Brightening Shower Scrub, dan Brightening Body Lotion.

 

SCARLET WHITENING BODY SCRUB “ROMANSA”


 KLAIM

Dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh.

TEKSTUR/AROMA/KEMASAN


Teksturnya buttery berwarna putih susu dengan butiran scrub halus dan lembut yang sama sekali gak nyakitin kulit ketika digosok. Aku suka banget sama aromanya. Wangi banget! Wanginya tuh enak serasa aroma floral yang soft dan segar. Pengennya nyium terus deh. Kemasannya berbentuk jar dengan motif bunga dan didalamnya ada pembatas alumunium foil sebagai pelindung untuk menjaga kualitas produk.

Aku pribadi menggunakan produk ini seminggu 2 kali karena meskipun butiran scrubnya halus dan lembut, produk eksfo memang sebaiknya digunakan jangan terlalu sering karena ditakukan dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan. Menurutku pun pemakaian 2 kali seminggu sudah cukup untuk mengangkat kulit mati. Cara penggunaannya sama persis seperti memakai luluran pada umumnya.

Scarlet Body Scrub ini terdiri dari 2 varian yaitu Romansa dan Pomegranate.

 

SCARLET BRIGHTENING SHOWER SCRUB “POMEGRANATE”


KLAIM

Mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit serta melembabkan dan menutrisi kulit.

TEKSTUR/AROMA/KEMASAN

Teksturnya gel berwarna pink keunguan dengan butiran scrub warna warni yang cantik banget guna untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Aromanya wangi banget.... Aromanya tuh manis kayak aroma buah-buahan gitu. Mungkin aroma pomegranate-nya kali ya. Rasanya pengen mandi lama haha

Body shower ini dibungkus dalam kemasan botol plastik transparan dan kokoh berukuran 300 ml dengan tutup flip-flop.

Setelah menggunakan body scrub tadi, aku langsung mandi menggunakan body shower ini. Busanya pas gak terlalu banyak ataupun sedikit. Aku rasa kulitku jadi lebih bersih setelah memakai 2 produk ini. Kulit jadi lebih licin, halus, lembab dan wangi tentunya.      

  

SCARLET WHITENING FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION “FRESHY”


KLAIM

Dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit tubuh.

TEKSTUR/AROMA/KEMASAN

  

Tekstur body lotion ini creamy yang ringan, mudah di blend dan cepat meresap. Sama sekali gak lengket bahkan ketika berkeringat juga gak licin. Tekstur yang nyaman ditambah aromanya yang fresh jadi bikin aku semakin suka dengan body lotion ini. Katanya aromanya seperti parfum Jo malone English Pear & Freesie eau de cologne. Aromanya pun tahan lama. Selain bepergian, aku suka banget pakai body lotion ini sebelum tidur karena manfaatnya bakal lebih terasa ketika dipakai malam hari dan aromanya bikin tidur jadi lebih nyenyak. Ohya, body lotion ini juga mampu melembabkan kulitku yang kering. Selain itu, lotion ini pun ada efek tone up tapi gak bikin kulit jadi abu-abu. Kemasannya sama seperti body shower hanya saja perbedaannya pada bagian tutup saja. Body lotion ini menggunakan botol pump yang bisa di putar guna untuk lock-unlock jadi aman untuk dibawa bepergian tanpa takut isinya tumpah.

 

Scarlet Brightening Body Lotion ini memiliki 4 varian, yaitu Romansa, Freshy, Charming dan Fantasia.

 

KESIMPULAN


Setelah menggunakan rangkaian body care dari Scarlet Whitening selama kurang lebih sebulan, aku ngerasain kulitku jadi lebih cerah. Permasalahan kulit kusam yang tadinya bikin aku minder jadi menghilang. Aku jadi lebih percaya diri untuk keluar rumah. Aku suka banget dengan rangkaian body care Scarlet Whitening ini. Selain aromanya yang juara, lembabnya juga patut diacungi jempol. Bye bye kulit kusam...

Bagi kamu yang pengen beli produk Scarlet Whitening sebaiknya membeli langsung di official store nya mengingat banyak banget produk tiruannya diluar sana. Berikut info pembelian produk scarlet whitening :

1.      Chat Whatsaap Admin Scarlett Whitening di no 087700163000

2.      Chat Official LINE: @scarlett_whitening

3.      Chat DM Instagram: @scarlett_whitening

4.      Via Shopee Official Shop: Scarlett Whitening

Untuk harga produk scarlet whitening tadi cukup affordable harganya hanya Rp 75.000. Mereka juga sering ngadain diskon loh. Siapa yang gak suka diskon sih ? Jadi pantengin aja terus official store nya.

Bagi kamu yang membeli secara online gak perlu khawatir untuk masalah kemasan. Semuanya dikemas dengan sangat aman! Bahkan pengiriman ke tempatku yang di Aceh saja packagingnya masih bagus banget. Ohya, Scarlet Whitening ini juga punya paket hemat yang terdiri dari 5 item dan harganya Cuma Rp 300.000 saja dan kamu bebas mau pilih produk body care yang mana aja. Plus kalian bakalan dapat box exclusive cantik + free gift. Cocok banget dijadiin hampers lebaran atau bahkan seserahan pun bisa banget.